Kami menggores kata penuh rayuan.. Tapi kami bukan perayu.. Kami bersyair agar jiwa2 tershir.. Tapi kami bukan penyihir.. Kami membunuh sepi dgn kalimat sakti.. Tapi kami bukan pembunuh.. Kami adalah kumpulan terbuang.. Yg masih tercerai di kenyataan.. Namun dalam beragam karya.. Kami berpadu.. Yakin pada suata masa... Kami mampu damaikan semesta..

AH!

Jumat, 07 Oktober 2011




  by: Oss Rebong

Tuhan bantu aku menikmati rindunya
yang berwarna warni bagai pelangi
persetan dengan cerita yang dibawa angin!
yang kadang beraroma kentut!

Tuhan bantu aku memiliki bola matanya
yang menyimpan rembulan teduh sesempurna surga
persetan kabar yang dibawa burung!
yang bisanya cuma membeo!

Tuhan biarkan aku menyimpan hatinya
yang kini lembut berbunga harum
persetan kumbang yang mengincarnya!
yang kadang hanya meemantik dengki!

Tuhan bantu aku berdiam dijantungnya
aku ingin menghitung debarnya setiap detik
Bantu juga aku menjaga detaknya
setiap malam saat dia tertidur

Tuhan bantu aku berhenti membicarakannya..!

OR/Mof 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts