Kami menggores kata penuh rayuan.. Tapi kami bukan perayu.. Kami bersyair agar jiwa2 tershir.. Tapi kami bukan penyihir.. Kami membunuh sepi dgn kalimat sakti.. Tapi kami bukan pembunuh.. Kami adalah kumpulan terbuang.. Yg masih tercerai di kenyataan.. Namun dalam beragam karya.. Kami berpadu.. Yakin pada suata masa... Kami mampu damaikan semesta..

.................SIAPA AKU.........................

Senin, 31 Oktober 2011



by: Sally Uka Uka

Dalam setiap kebisuan ku meradang ..................
Dalam desir bayu yang menyapa ku bertanya..................
Dalam irama rumput yang berlenggok ku meronta............
Dimana jawab kan ku dapat.....................
semua membungkam.
semua tak perduli...........
semua sinis melirik dgn ekor mata tanpa makna..............
kebingungan kian melanda ....menerpa laksana badai menghantam ketidak tauanku.............siapa aku,,,,,,,,,,,,,,,untuk apa aku ada....................utk siapa aku disini

lelah jiwaku menelusuri lorong tak bertuan ,,,,,,,,,,,,,
letih ragaku dipadang semesta yg tak bersahabat ..............
hingga ujung nyata dan maya ku arungi .hanya tanya yg kian mengelayut timpang penuhi rongga................

Tuhan.......ya Tuhan ................mataku melotot .
jiwaku menari saat ku temukan siempu penjawab tanyaku ...............
PUJI TUHAN YA ALLAH KINI KU TAU ....
SIAPA AKU.............

Banjarmasin 30102011

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts