Kami menggores kata penuh rayuan.. Tapi kami bukan perayu.. Kami bersyair agar jiwa2 tershir.. Tapi kami bukan penyihir.. Kami membunuh sepi dgn kalimat sakti.. Tapi kami bukan pembunuh.. Kami adalah kumpulan terbuang.. Yg masih tercerai di kenyataan.. Namun dalam beragam karya.. Kami berpadu.. Yakin pada suata masa... Kami mampu damaikan semesta..

DON’T INTERUPTION

Rabu, 12 Oktober 2011

by: Juneth Patricio
  •  
    Sudah Mulai Malas...
    Mau Kemana?
    Jangan Paksa?
    Kepala Sakit?
    Hati?
    Tidak Tahu Lagi
    Kesana Kemari
    Mau Lari?
    Malas.......
    Lemah...
    Aku Ingin Jalan
    Tak Tahu Arah, Kemana?
    Ya Kemana Kakiku Memandu Aja
    Aku Butuh Kamu Dan Sobat-Sobatku
    Tapi
    Sepertinya Dunia Ini Tampak Kosong
    Dan Tak Ada Yang Mau Peduli

    Aku Terpenjara...
    Angan?
    Mimpi?
    Bingung?
    Sama...

    Ingin Menyepi?
    Ingin Diketawai?
    Mungkin....
    Mungkinkah Egoku Diangan-angan
    Tak Ingin Diinterupsi

    Rasanya?
    Ingin Sendiri?

    Biarkan Aku Sendiri…
    Tapi Udah Berapa Kali ?
    Ulang-Ulang Lagi...
    Biarkan Aku Menyepi…
    Entah Untuk Berapa Malam
    Ulang-Ulang Juga...
    Bingung?
    Sama...
    Ya Uda..
    Biarlah Hidup…
    Hidup Begini Adanya

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts