Kami menggores kata penuh rayuan.. Tapi kami bukan perayu.. Kami bersyair agar jiwa2 tershir.. Tapi kami bukan penyihir.. Kami membunuh sepi dgn kalimat sakti.. Tapi kami bukan pembunuh.. Kami adalah kumpulan terbuang.. Yg masih tercerai di kenyataan.. Namun dalam beragam karya.. Kami berpadu.. Yakin pada suata masa... Kami mampu damaikan semesta..

PUISI INI PUISI CINTA

Senin, 31 Oktober 2011



by: Even Edomeko


Nona e, puisi ini puisi cinta
saya tulis di buku Matematika
saat belajar tambah-kurang
tapi senyummu yang terkenang

Pas cakar sinus - kosinus - tangen
oi... makin hebat saya kangen
konsentrasi pun terbang bersama angan
sampe pensil jatuh dari tangan

Waktu belajar kali - bagi
Jujur, ada rasa sakit hati
Ingat kau pesiar sama lain lelaki
Padahal saya sayang kau setengah mati

Tapi ketika belajar tambah - kurang
saya kembali senang riang girang
karena ketemu rumus cinta:
1 + 1 = 1
Aku + Kau = Utuh

wairbubuk, 01112011

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts