Kami menggores kata penuh rayuan.. Tapi kami bukan perayu.. Kami bersyair agar jiwa2 tershir.. Tapi kami bukan penyihir.. Kami membunuh sepi dgn kalimat sakti.. Tapi kami bukan pembunuh.. Kami adalah kumpulan terbuang.. Yg masih tercerai di kenyataan.. Namun dalam beragam karya.. Kami berpadu.. Yakin pada suata masa... Kami mampu damaikan semesta..

AKU MENTJARI LASIMIN

Rabu, 12 Oktober 2011



by: Iwoe Banyu Gesang
 
aku heran,
sekian banyak orang diatas muka bumi ini,tidak tahu
dimana Lasimin berada
aku mentjari Lasimin
sebab dia lah yang telah menukar nasibnya denganku
dan aku tidak akan menjadi aku tanpa dia
dan aku tidak dapat tidur nyenyak
jika aku tidak menyebut namanya meski hanya setengah nafas, LAS...
dimana,kamu menyembunyikan Lasimin
mungkin,bagimu dia tidak penting
hanya seonggok sampah yang segera membusuk
di depan rumahmu yang megah
aku tidak percaya, kalau Lasimin telah lama mati di dalam penjara
aku tidak akan percaya, kalau Lasimin telah lama mati
ditikam belati oleh preman kramat jati
ususnya terburai jadi santapan anjing2 pasar
aku lebih tidak percaya, kalau Lasimin telah lama mati di rajam
karena kedapatan menggauli istri pedagang daging pasar kramat jati
aku mentjari Lasimin
aku masih merasakan getar nafasnya dalam setiap doaku

Halim, oktober 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts