Kami menggores kata penuh rayuan.. Tapi kami bukan perayu.. Kami bersyair agar jiwa2 tershir.. Tapi kami bukan penyihir.. Kami membunuh sepi dgn kalimat sakti.. Tapi kami bukan pembunuh.. Kami adalah kumpulan terbuang.. Yg masih tercerai di kenyataan.. Namun dalam beragam karya.. Kami berpadu.. Yakin pada suata masa... Kami mampu damaikan semesta..

KAMU

Kamis, 06 Oktober 2011

by: Gerry da Gama

Aku diantara semua kenangan indah bersamanya malam itu…
Getar di dada masih terasa sangat hingga saat ini
Masa dimana jiwa mulai letih mencari…
Cinta terpenjara karena salah hari kemarin…

Aku sakit,,,,…
Sakit lihat dia dengan yang lain..
Walau benak tlah relakannya…
Hati tak bisa trima realita ada depan mata..
Yang tertangkap oleh indera pendengarku
Dari bibir indahnya buat hati berguncang…

Aku tiada kuasa lagi…
Hanya upaya dapat laku ku
Untuk bisa kembali dalam pelukan mesranya malam itu…

Aku bingung, kalut mungkin karena masa ini
Masa saat bayangnya pun tak lagi di sisi
Di belahan bumi lain dengan kenangan lamanya…

Aku salah saat itu…
Saat ketika ia mulai membuka hati penuh untuk ku…
Ketika percayanya pada ku besar…
Tapi aku lepaskannya begitu saja…

Aku lelah…
Lelah sangat dengan semua sesal ku tiada akhir
Pada dada ku meronta
Hingga tak mampu ku pikirkan yang lain
Walau banyak menggoda dengan beragam cara….

Aku sayang dia sangat dengan sebutan ku untuknya
Jenaka berbeda dari realita…

Malam itu kurasakan arti dirinya besar untukku..
Dekapan hangat nya….
Jemari tangannya erat…
Hingga marah kecilnya lucu untuk ku….

Kurasakan separuh nafas ku bersama dirinya pergi
Karena cintaku sayang tiada tahu untuk siapa lagi

Dia begitu berarti untuk ku..
Ku rasakan sepenuh hati dia yang terbaik untuk ku saat ini
Mungkin juga untuk esok hari, lusa dan seterusnya
Hingga sang malaikat hitam itu..
Panggil ku bersamanya pergi m’nuju sang Mahapencipta….

Apriyani Rambu Banja Uru Manangahau…….
Itu kamu…..

By : Aku,…..
Surabaya, oktober 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts