Kami menggores kata penuh rayuan.. Tapi kami bukan perayu.. Kami bersyair agar jiwa2 tershir.. Tapi kami bukan penyihir.. Kami membunuh sepi dgn kalimat sakti.. Tapi kami bukan pembunuh.. Kami adalah kumpulan terbuang.. Yg masih tercerai di kenyataan.. Namun dalam beragam karya.. Kami berpadu.. Yakin pada suata masa... Kami mampu damaikan semesta..

Aku Tersesat

Kamis, 06 Oktober 2011

by: Teddy Woga

~Aku Tersesat, meski kuyakin, benar arahku. Aku terpana saat lewat di depanku lewat sekerombolan anak muda, yang konon kabarnya, pewaris negri ini, berboncengan tiga bahkan lebih, meski ku tahu pasti bahwa tidak jauh didepanku, kantor berkumpulnya orang-orang yang 'biasanya' menghentikan dan mengamankan 'situasi' seperti itu, 

Aku tak habis mengerti, ketika halte bukan lagi menjadi tempat menunggu kendaraan tapi menjadi parkiran kelompok peneguk 'botolan',
Aku heran, tidak di kota tidak di desa, tidak yang sekolahan maupun yg tidak, pembicaraannya tidak lain tidak bukan, kapan wang rakyat dihargai. Aku bertanya, masihkah ini negriku? 
Mungkinkah ke-tersesat-anku, inginn mengingatkan aku bahwa 'rumahku' sudah tidak layak ada di negri ini. Aku baru sadar, bahwa aku bermimpi jika berharap semakin banyak yang bersih bukan karena pembersihan! 

22,00, 16 -09- 2011 TAW

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts